Friday, November 16, 2012

Tebak Lucu 4

0 komentar
Assalamualaikum

Perhatian!!!
Jika anda membaca ini anda bisa tertawa...


1. Bagaimana cara Anda untuk bisa menunda susu agar tidak cepat menjadi basi?
  • Tetap menyimpannya di dalam sapi.
2. Teka-Teki Berantai Gajah Kulkas
Bagaimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas?
Buka pintu kulkas trus masukin gajah ke dalam kulkas... Gak usah dipikirkan muat atau tidaknya, kan yang penting caranya...

Bagaimana caranya masukin jerapah kedalam kulkas?
Buka pintu kulkas, keluarin gajah dari kulkas, trus masukin jerapahnya...

Waktu Tarzan ulang tahun hewan apa yang kaga hadir?
Jerapah! kan dia masi di dalam kulkas.

Di suatu sungai ada seorang bapak ingin menyeberangi sungai tempat tinggalnya para buaya, gimana cara bapak itu menyereberang tanpa bantuan apapun?
Tinggal nyebrang saja, kan buayanya lagi menghadiri ulang tahunnya Tarzan...

3. Tanpa Aku Dunia Tidak Ada
Pagi-pagi aku ada dua. Siang aku cuma ada satu. Kalau malam aku gak ada.

Aku ada diujung api dan ditengah-tengah air. Aku punya kepala sayangnya aku tak punya leher. Kalau aku sudah besar biasanya kepalaku hilang.

Tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada. Siapakah aku?


Jawab: huruf 'i'

4. Pertanyaan untuk Menguji Konsentrasi

Baca perlahan-lahan karena tidak boleh di ulang!

Ada seorang PRIA, ia mengendarai sebuah sepeda motor.
Dia sudah membawa STNK dan HELM
Pokoknya sudah lengkap semua.
Saat di tengah-tengah perjalanan, pria itu di tilang polisi.

Pertanyaannya: MENGAPA pria itu di tilang polisi?

Sudah tau jawabannya??

Apakah bener dengan jawaban anda di bawah ini :
Karena pria itu tidak memakai helm. hanya membawa helm...

5. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?

Sama-sama nggak bisa terbang

6. Orang apa yang orang?
Tanya aja sama orang-orang

7. Negara apa yang sering kesurupan?
Kuba. Kuba lumping , Kuba lumping, Kuba lumping kesurupan...

8. Negara apa yang namanya hanya dua huruf?
Yaman. Kan cuma Y ama N.

9. Negara apa yang merugikan kesehatan di dunia?
Maroko, karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

10. Kota di Indonesia yang letaknya paling jauh?
Ujung Pandang

Wassalamualaikum...

Leave a Reply