Monday, December 30, 2013

Aimp3 3.55. 1332

1 komentar
AIMP (Artem Izmaylov Media Player) adalah audio player freeware untuk Windows. Ini ditulis oleh pengembang Rusia Artem Izmaylov, dan sekarang sedang dikembangkan oleh tim pengembangan AIMP. Hal ini bertujuan untuk menjadi, pemutar audio responsif ringan. Sudah berdasarkan perpustakaan audio BASS tapi karena beta versi 3.00, ia memiliki mesin audio sendiri.
Artem Izmaylov merilis versi pertama dari AIMP dengan nama "AIMP Klasik" ​​pada tanggal 8 Agustus 2006.
Dalam versi 3, AIMP mendapat mesin audio sendiri, dan dukungan penuh untuk ReplayGain ditambahkan. Juga, antarmuka perpustakaan musik dirubah, dengan efek transparansi baru.


Features

AIMP dapat memainkan banyak jenis file , termasuk MP3 , Advanced Audio Coding ( AAC ) , Dolby AC - 3 , Ogg Vorbis , Opus , Speex , Windows Media Audio , Apple Lossless , FLAC , WAV dan Audio CD . AIMP juga dapat memainkan banyak format audio lainnya seperti Monyet Audio ( APE ) , Tom lossless Audio Kompressor ( TAK ) dan Benar Audio , audio DTS , MP1 , MP2 , Musepack , OptimFROG , WavPack , MIDI , Impulse Tracker , MO3 , MOD , MultiTracker Modul , S3M , dan FastTracker 2 Modul diperpanjang .
AIMP mendukung audio interface DirectSound , ASIO dan WASAPI , dan menggunakan 32 - bit pemrosesan audio untuk yang 18-band equalizer dan built -in efek suara ( Reverb , Flanger , Chorus , Pitch, Tempo , Echo , Speed ​​, Bass , Enhancer , Voice Remover ) . Ini memiliki browser Internet radio , dan dapat bermain dari Icecast atau stasiun radio kustom . Hal ini juga memiliki kemampuan untuk merekam radio Internet ke WAV , Vorbis , AAC atau MP3 .
AIMP memiliki beberapa fitur lainnya , termasuk :

  • LastFM scrobbler
  • Bookmark dan pemutaran penciptaan antrian
  • Beberapa playlist , satu per tab
  • Dukungan CUE Lembar
  • Memainkan file media hingga 250MB langsung dari RAM
  • Mendukung mode Multiuser
  • Antarmuka multi - bahasa
  • Hotkeys ( dikonfigurasi hotkeys lokal dan global )
  • Playlist dan Tag Editor
  • Organizer audio file library dan pencarian
  • Jam alarm / shutdown Auto
  • Dukungan untuk plug- in dan skin
Screenshoot


Langsung aja jika anda menginginkannya download aja disini...dibawah ini

7.32 MB
Sekian dari saya. Wassalamualaikum Wr. Wb.

One Response so far

  1. rio says:




    Cerita Misteri Di Kampung Halamanku

    Di suatu hari aku dan kakak aku lagi jalan ke tempat nenek tiba-tiba ada sosok bayangan yang terlihat sangat jelas dan nya,setelah aku dan kakak aku berhenti berjalan kami berdua langsung berhenti sambil menengokkan kepala ke arah bayangan tadi ternyata bayangan itu masih terlihat jelas,dan kami pun tetap masih ada di lokasi itu,aku merasa ketakutan dan aku langsung di peluk oleh kakak,setelah itu kakak ambil batre langsung di nyalakan tiba-tiba sosok bayangan itu hilang entah kemana,dan kakak membisiki aku katanya aku di suruh diam jangan sampai aku kelihatan di mata kakak nangis,namaku rony'' dan kakak biasa manggil aku rony,hay rony... aku jawab iya kak.. ada apa.. kakak bilang sama aku,kamu ngak apa-apa kan rony... terus aku jawab aku ngak apa-apa kok kak,terus kakak aku bilang ooh... ya udah kalau adik ngak apa-apa syukur lah kalau begitu dek... terus kakak bilang sama aku ayo kita pulang saja rony kita ngak usah terusin perjalanan nya nonton film asik,kita pulang saja,di rumah sudah di tungguin sama papa dan mama,biar mereka ngak kawatirkan kita,terus aku jawab iya kak ayo kita pulang saja kak '' oke ayo kita pulang.berikut cerita kisah perjalanan aku sama rony yang terhalang bayangan yang sangat negerihkan,skian dari kami roy,, dan rony.. salam satu jiwa semoga kalian suka dengan cerita malam ini.. terimakasih...???

Leave a Reply