Friday, December 28, 2012

NetCut 2012

1 komentar

Netcut bukan “Netcat” merupakan singkatan dari Network Cut. Network adalah jaringan, sementara cut adalah menggunting. Jadi jika kita defenisikan, Netcut berarti menggunting jaringan atau lebih tepatnya lagi memutus hubungan/koneksi.


Netcut merupakan suatu tool untuk memblok suatu PC untuk mengakses default gateway-nya. default gateway yang dimaksud, jika Anda menggunakan internet di suatu network, maka default gatewaynya adalah router (biasanya gabung sama modem) yang langsung berhubungan dengan internet.

Kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya.

Anda ingin mencoba???????
Cara Installnya...:


1. Jalankan program NetCut , pada kotak yang muncul, klik ScanNet…

2. Akan muncul daftar IP address beserta Hostnamenya, daftar ini adalah para user

3. Ada sebuah tombol yg menentukan nasibmu dan orang2 di sekitar , “Cut Off”…waktu gw mo klik tombol ini, dalam hati gw bukan Cut Off, tapi f**k off…hihihi Grin
netcut

4. tunggu dulu, salah satu dari IP yang muncul itu adalah IP mu sendiri, biasanya waktu kita nyambung ke hotspot, IP kita diset secara otomatis oleh jaringan. Nah, untuk mencari tau berapa IP kita (eh…bukan IP indeks prestasi lhooo), bukan command prompt loe, trus ketikkan ipconfig (enter). Trus akan muncul informasi tentang IP address kita, misalkan saja 192.168.1.105 .

5. Untuk membuktikannya, liat di daftar IP (NetCut) tadi, IP mu pasti ada…ya kaaaaan Grin

6. Klo sudah, kini saatnya beraksi…pilih IP address yang mo diserang, trus klik f**k off eh…. cut off hihihihiGrin

7. Akan ada suara sumbang “lho…laptop gw kok ga bisa browsing ya…; lho….koneksinya kok mati???tadi bisa ; ah sialan…padahal gw lagi download film Bokep ni… ; mati lampu ya ndan???hotpsotnya ga nyala….blablablabla “

8. Tapi ada satu syarat, di sebelah kanan ada tulisan GATEWAY IP, yang itu jangan di putusin ya…truz IP address loe sendiri jangan diputusin juga, makanya sebelumnya loe sudah harus tau IP mu berapa…


Jrengggg,, IP target akan terputus dari server dan jatah bandwidth nya jadi milik anda. Gampang kan cara menggunakan nya?? sekali lagi saya tekankan, jangan digunakan untuk iseng atau kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Misalnya, anda lagi mendownload software sebesar 200 Mb dan proses sudah berjalan 95%, tetapi tiba-tiba koneksi terputus?? bagaimana perasaan anda??

Disini, saya hanya share aja tentang ilmu yang saya dapat, tidak ada maksud untuk mengajari hal-hal yang buruk. Selebihnya tergantung dari setiap individu masing-masing. Mau digunakan untuk kebaikan apa kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik Cara Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut ini. Untuk mengantisipasi pencurian bandwidth dengan NetCut, sobat blogger butuh tools yang bernama Anti NetCut.
Selamat Mencoba

o ya...ini dia link download NetCutnya...



Dan untuk mengantisipasi software ini sudah ada penangkalnya..
Dan softwarenya ialah Anti NetCut.
untuk Anti NetCut baca disini.

Terima Kasih Dan Terima Sayang:mrgreen:

One Response so far

Leave a Reply