Saturday, October 13, 2012

Adobe Dreamwever CS5.5

0 komentar
Adobe Dreamweaver software CS5.5 memberdayakan desainer dan pengembang untuk membangun website berbasis standar dengan keyakinan. Desain visual atau langsung dalam kode, mengembangkan halaman dengan sistem manajemen konten, dan akurat menguji berkat kompatibilitas browser untuk integrasi dengan Adobe BrowserLab, 




Adobe CS Live layanan online * CS Live layanan. Gratis untuk waktu yang terbatas.
Desain situs Anda secara visual - Dapatkan lompatan pada menciptakan berbasis standar halaman Web dengan diperbarui berbasis CSS halaman starter. Aktifkan CSS Periksa di Live View dan tweak desain Anda secara visual untuk mendapatkan hanya margin kanan dan padding. Pastikan lintas-browser kompatibilitas - Uji halaman Anda di Adobe BrowserLab di beberapa browser dan sistem operasi. Bandingkan Browser tunggal pandangan, side-by-side, atau bawang berkulit di atas satu sama lain untuk pixel-pencocokan tepat. Mengintegrasikan video FLV - Impor file FLV langsung ke Dreamweaver dan cepat mengintegrasikan kulit pemain yang Anda pilih. Cukup mengatur opsi seperti ukuran layar, autostart, dan perulangan, dan kemudian video Anda siap untuk Web.

Apa yang baru di versi ini:

     * Integrated CMS dukungan
     * CSS inspeksi
     * Integrasi dengan Adobe BrowserLab
     * PHP kustom kode kelas mengisyaratkan
     * Integrasi dengan Catalyst Bisnis
     * CSS pemula halaman
     * Menjaga konsistensi di media yang
     * Subversion dukungan
     * Situs-kode khusus mengisyaratkan
     * Simple setup situs


 
Download Adobe Dreamwever CS6

Windows 
* Intel ® Core ™ 2 Duo atau AMD Phenom II processor ®
* Microsoft ® Windows ® XP dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack 1 (32 bit atau 64 bit)
* 1GB RAM, 2GB untuk HDV dan HD playback
* 2GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
* 1280x800 display
* OpenGL 2.0-mampu kartu grafis
* Kartu suara yang kompatibel dengan ASIO protocol atau Microsoft WDM / MME *
* DVD-ROM drive untuk instalasi dari media DVD *
* QuickTime 7.6.6 lunak yang diperlukan untuk fitur QuickTime *
* USB interface dan / atau MIDI antarmuka mungkin diperlukan untuk mendukung permukaan kontrol eksternal (lihat spesifikasi pabrik untuk perangkat Anda) *
* Opsional: Optical drive untuk membakar CD *
* Perangkat lunak ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi. Broadband koneksi internet dan pendaftaran yang diperlukan untuk aktivasi software, validasi langganan, dan akses ke layanan online.
* Aktivasi Telepon tidak tersedia.

Mac OS 
* Multicore prosesor Intel 
* OS X v10.6.8 XMac atau v10.7. Adobe Creative Suite 5, 5,5, dan CS6 aplikasi dukungan Mac OS X Lion Mountain (v10.8) ketika diinstal pada sistem berbasis Intel. ** 
* 1GB RAM, 2GB untuk HDV dan HD playback 
* 2GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada volume yang menggunakan sistem berkas kasus-sensitif atau pada perangkat penyimpanan removable flash) 
* 1280x800 display 
* OpenGL 2.0-mampu sistem, GPU opsional untuk kinerja pemutaran video yang optimal 
* DVD-ROM drive untuk instalasi dari media DVD 
* QuickTime 7.6.6 lunak yang diperlukan untuk fitur QuickTime 
* USB interface dan / atau MIDI antarmuka mungkin diperlukan untuk mendukung permukaan kontrol eksternal (lihat spesifikasi pabrik untuk perangkat Anda) 
* Opsional: Optical drive untuk membakar CD (SuperDrive direkomendasikan) * Perangkat lunak ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi. Broadband koneksi internet dan pendaftaran yang diperlukan untuk aktivasi software, validasi langganan, dan akses ke layanan online. 
* Aktivasi Telepon tidak tersedia.


Leave a Reply