Sunday, September 23, 2012

Pro Evolution 2012

0 komentar
PES 2012 merupakan versi terbaru dari game sepak bola populer untuk Windows dan konsol. Permainan membuat beberapa perbaikan yang signifikan atas PES 2011, membual gameplay yang lebih baik dan grafis dari versi sebelumnya. PES 2012 memiliki segalanya untuk membuktikan. Serial ini sedang mendekam di balik EA FIFA, dan memiliki banyak tanah untuk membuat untuk memiliki harapan untuk memenangkan pertempuran tahun ini dari sims sepak bola.
  
Yang berubah pada tahun 2012 PES?
Perubahan 2012 PES sebagian besar berpusat di sekitar bermain game dan tim, yang memungkinkan pemain untuk membuat sebagian besar peluang taktis. Di antara perubahan tahun 2012 PES adalah: - New AI mesin untuk pengalaman tim bermain lebih realistis - Penyerang dan pembela bergerak sebagai unit yang lebih kohesif, yang memungkinkan pemain untuk memaksa kesalahan - Baru kursor-switching sistem memungkinkan pemain untuk memilih rekan setimnya di mana saja di lapangan - Peningkatan sistem berdesak-desakan dan tabrakan pemain yang lebih realistis - Perubahan lain termasuk animasi ditingkatkan, gaya pemain yang lebih, efek pencahayaan ditingkatkan, sistem bola peningkatan tewas, dan lebih  

Bagaimana cara kerja sistem AI yang baru?
Selalu dikenal untuk menempatkan gameplay pertama, banyak perubahan pada tahun 2012 PES adalah untuk kecerdasan buatan permainan. Kawan dan lawan yang dirancang untuk bertindak dengan cara yang lebih otentik dan lebih sulit untuk mengalahkan. Lima bidang utama telah difokuskan pada - berjalan tumpang tindih, berjalan diagonal, berjalan dummy, pertahanan zonal, dan zonal marking. Sebuah off-the-bola baru sistem berjalan pada tahun 2012 PES membuka peluang baru dan memberikan Anda kontrol yang lebih besar dari tim Anda. Menggunakan tongkat analog kanan Anda dapat memilih pemain off-bola-dan membuat dia lari sambil tetap mempertahankan kontrol pemain dengan bola. Kontrol untuk hal ini adalah fiddly dan sulit untuk membiasakan diri tapi layak tekun dengan karena memungkinkan Anda untuk menemukan bukaan atau drag pembela keluar dari posisi untuk menciptakan ruang. Perbaikan defensif tahun 2012 PES yang mengesankan juga, dengan tim sekarang memegang pembentukan jauh lebih baik ketika diserang. Membela terasa lebih cerdas. Ini tidak lagi cukup hanya untuk menahan tombol bawah untuk menerapkan tekanan ke penyerang dan merampok bola. Dengan 2012 PES Anda perlu memastikan bahwa Anda posisi bek di tempat yang tepat pertama maka waktu terjang Anda dengan presisi. Kombinasi AI peningkatan unit menyerang dan kerentanan pembela dalam satu-on-yang tampaknya untuk membuatnya lebih mudah untuk menciptakan peluang di 2012 PES dari versi sebelumnya, yang berarti kurang rendah skor game dari sebelumnya. Apa lagi yang baru di Pro Evo 2012? Seperti adalah norma dengan pernah Pro Evolution Soccer update, grafis pada tahun 2012 PES telah ditingkatkan dan persamaan pemain sangat otentik dalam beberapa kasus. Animasi jas hujan dan permainan memiliki merasa sangat bulat yang tampaknya halus dari FIFA. Ini demo kedua tahun 2012 PES tidak mewakili versi final dari Konami sepak bola sim, tetapi tidak memberi Anda merasa baik untuk aspek gameplay baru. Anda dapat memainkan pertandingan sepuluh menit, memilih Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Rangers, Club América atau Internacional. Anda harus memeriksa bagian tantangan berbasis Pelatihan demo untuk mendapatkan tangan-on pembinaan pada kontrol baru dalam 2012 PES. Layar setup dan menu konfigurasi taktik tahun 2012 PES tampak lebih ramping dibandingkan versi sebelumnya, yang akan menjadi hal yang baik karena menyiapkan tim Anda di Pro Evo dapat menjadi proses yang terkenal sulit. Kami harus menunggu dan melihat dalam versi final jika taktik langsung menu dipertahankan. Dengan rakit gameplay dan perbaikan AI, 2012 PES adalah membentuk menjadi sebuah entri yang sangat baik dalam seri berjalan lama. Jika Anda ingin melakukan perjalanan kembali menyusuri jalan kenangan dan untuk melihat bagaimana Pro Evolution Soccer telah berkembang selama bertahun-tahun, Anda dapat men-download demo dari sebagian besar versi lama PES di Softonic. Memeriksa mereka di sini:
  • Pro Evolution Soccer 4

  • Pro Evolution Soccer 5
  • Pro Evolution Soccer 6
  • Pro Evolution Soccer 2008
  • Pro Evolution Soccer 2009
  • Pro Evolution Soccer 2010
  • Pro Evolution Soccer 2011
Copyright from :

Leave a Reply