Sunday, July 29, 2012

Ukur Harga Web Anda

0 komentar
Setelah bertahun tahun membuat blog, jadi saya penasaran berapa harga blog saya setelah bertahun - tahun bekerja keras membangun blog ini.
Untuk itu saya browsing dan mencari informasi untuk mengetahui harga blog ini. Berdasarkan hasil telusuran saya saya menemukan 3 tempat untuk mengetahui harga sebuah blog. 


Mari kita cek.



Mungkin dari ketiga website yang akan saya berikan website ini yang menggunakan logika yang paling masuk akal. Perhitungan yang dilakukan oleh website ini berdasarkan dari data yang kita input sendiri, salah satu data yang diminta ialah jumlah pengunjung blog pada bulan terakhir. Silakan bisa dicek dan dilihat sendiri ke websitenya langsung untuk mengetahui harga blog anda


Website selanjutnya yang saya jadikan referensi adalah website ini, karena saya enggak usah memasukkan data data hanya tinggal memasukkan nama domain saja. Biarkan website ini yang menghitungnya. Wah lumayan juga tuh kalau ada yang mau beli blog ini dengan harga segitu. Bisa buat nambah domain banyak deh. Website ini mengandalkan bantuan data dari alexa untuk memberikan penilaian yang terbaik.

Perhitungan bizinformation.org

Contohnya yang saya pakai dalam blog saya.....




Blog Money Valuation

My blog has been valued at...
$50.00


Blog Valuation Tool from BlogCalculator.com

Leave a Reply